Kamis, 08 Desember 2011

DARI RAHIMKU

ini adalah diriku yang baru. yang terus menghembuskan nafas yang baru. di balik kelemah lembutan tersimpan kekuatan bukan ketidak berdayaan. menjalani fitrahku sebagai muslimah sejati. menjaga kesucian hati.
terus...terus kunikmati dan kujalankan amanah sang khalik kepadaku. sebagai wanita. terus kutampakan identitasku sebagai muslimah...
bukan! aku bukan wanita penjerumus. aku bukan umpan syethan. aku adalah muslimah yang dari rahimku kelak akan terlahir generasi Islam.
aku bukan sebatang kayu yang bengkok. aku hidup lurus dalam aturan Islam. sebatang kayu bengkok tidak mungkin menciptakan bayangan yang lurus. di balik keanggunan tersimpan keteguhan bukan kerapuhan.
aku harus menjadi muslimah berilmu. dari rahimku akan terlahir generasi Islam yang baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar