Senin, 12 Desember 2011

KANGEN MASA -MASA SMA


Sabtu, 15 Januari 2011
            Di kampus, aku selalu mengalami keceriaan yang sama seperti yang aku rasakan saat SMA dulu. Hanya saja…kegilaan, kebodohan, kedodolan dan kelucuan anak-anak XII IPS 1 tetap tak terkalahkan. Bedanya kalau di kampus  hampir semua mahasiswanya memiliki background pesantren, termasuk diriku. Tapi di SMA…boro-boro nemuin anak pesantren, kebanyakan anak-anaknya menyentuh pengajian aja uda jarang.  sholat juga mungkin bolong-bolong....tapi nggak semuanya....
walaupun kesannya kayak anak badung....tapi solidaritas mereka tinggi. walaupun dari ucapannya kasar, tapi mereka hatinya baik.

Haduh Friends sumpah dech, aku sampai ngakak setengah hidup kalau inget pengalamn super duper nyebelin ini!!
Kalau di tanya soal ngerujak!! udah deh aku memang hobinya. 
Well, pas aku masih duduk di kelas XII IPS 1. Kelasku lagi ngadain Nge-RUJAK PARTY gitu. ya sebagai maniak rujak aku ikut nimbrung dong...

Di lain hal temen aku sebut aja S jadi korban ke jahiliyahan & kebiadaban teman aku sbut ja R. ( Hmmm kayak tersangka kriminal aja) so apa sih bentuk kebiadaabannya??? Si R ngelemparin buah mangga ke ( bgian terntentu si S)
Sebagai cewek yang emang terkenal galak dan killer, S sewot abis dong!!! akhirnya S pun mengamuk, ekspresi wajahnya ngga jauh beda sama HULK kalau lagi berubah wujud.
Dia teriak-teriak, nangis-nangis, semua penghuni ragunanpun sampai di sebutin sama S. dan teriakannya terdengar sampai seantero Sekolah.

Finally, Wakasek Kesiswaanpun datang ke kelas. Di jelasin tuch duduk perkaranya kayak gimana. Kita-kita memang ngakuin kalau kita lagi makan rujak pas jam pelajaran but gurunya lagi ngga ada.
dan akhirnya Pak wakasek ngambil Vonis yang sgt sangat sangat mengejutkan!!! kami semuanya (nggak semuanya juga sich) komunitas XII IPS 1, yangg cakep-cakep kalau di lihat dari monas pakai sedotan limun, di kasih irisan buah mangga satu persatu termasuk aku, kami kira cukup sampe situ aja.eh ternyata kita-kita di suruh ngegigit tuh irisan mangga yangg Asemmnya RRUAAAAAARRRR Biasa!!!
kita-kita ngegigit tuch irisan manga sampe ngiler-ngiler secara asem banget!!! tuch mangga gak boleh lepas dari mulut kita-kita
Lalu dengan lantangnya pak waksek kesiswaan bicara lantang....
"kelilingin semua kelas sambil ngegigit tuch mangga"

AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGHHH!!! SAMBEL !!!
Kok yang konflik cuman 2 orang tapi satu kelas yang kebawa-bawa . Emang bener yah nila setitik rusak susu sebelanga.
Semua orang tertawa, semua orang ngeledek , semua orang menyoraki kita-kita. dan aneh kok tumben-tumbenanan seorang  aku bisa bikin onar jga???
Penderitaan ngga sampai di situ. Kita-kita di suruh berbaris di dekat Kopsis. dan di pertontonkan layaknya hewan sirkus.
Terus Kita-kita di poto ....sambil gigit mangga!!! Masya....rakaaaaaat. sial abis aku hari ini. malu banget sumpah.

Katanya foto-foto kita mau di sebarin di internet. dan sekarang foto-foto kita ya udah di pajang di mading sekolah.... Hmmm...untung cuman buah mangga bukan buah duren
Pesan Moral: Jangan Pernah Ngelemparin buah mangga sembarangan, karena bisa mengakibatkan serangan jantung, impotensi, kerusakan pada paru-paru dan janin ( Lho ?)  


           Hmmm... Dulu dan sekarang tak ada yang berbeda pada diriku. Aku masih menjadi diriku yang berbeda dengan orang lain. Lebih memusatkan perhatian pada buku-buku, membatasi obrolan yang nggak penting dengan teman-teman dan penyendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar