Selasa, 13 Desember 2011

KAMERA EOS....I LOVE YOU...!!!!!


Its so excited!!! Luar biasa. Itu kurasakan saat jemariku menyentuh benda itu. Dan menggunakannya. Kamera EOS. Jepret sana- jepret sini. Dengan kamera itu. Membuatku lebih percaya diri untuk mendekati orang-orang penting. Tak kan kulupa saat aku memutar fixelnya, menekan tombol powernya. Semuanya…semuanya membuatku semakin bahagia. Nggak nyangka di acara itu aku dipercaya menjadi fotografer. Aku menemukan diriku yang bersemangat. Diriku yang gigih, diriku yang ceria, diriku yang percaya diri bersama kamera itu. Aku merasakan kembali diriku yang sesungguhnya. Merasakan kembali jiwaku yang terkubur sebelumnya. Aku bisa menciptakan senyumanku sendiri.
di waktu yang lainnya, aku kembali terhipnotis olleh suara decitan-decitan yang keluar dari tombol kamera EOS para wartawan REFUBLIKA itu. semakin lama tubuhku semakin merinding. hatiku luluh. kamera hitam mengkilap itu menggodaku...
ketika suaranya kembali berdecit, saat itupula jantungku terhenyak. fixelnya yang diputar-putar.
aku merinding.....tubuhku dingin. cahayanya yang menerjang-nerjang setiap objek foto yang diambilnya...
aku ingin memilikinya.....

1 komentar:

  1. Te Ui Lia, foto-fotonya kereen. boleh ya share...
    kalo masih ada koleksi foto tentang Purwakarta boleh lho email ke: ekithadan.metaforma@gmail.com.

    BalasHapus