Jumat, 18 November 2011

MERANGKAK DAN BANGUN LAGI

sampai juga aku di sebuah persimpangan. persimpangan yang akan menentukan arah hidupku kedepan. apakah melangkahkan diri kemana dan dimana. berada diantara cinta dan cita-cita. diantara idealisme dan perasaan. diantara harga diri dan romantisme hidup. semua itu bisakah berjalan beriringan. semuanya itu, bisakah melangkah bersama?
aku takut jiwaku kembali rusak. berkali-kali jatuh tersungkur dalam kisah yang sama. meskipun aku dibuat jatuh. tapi aku masih bisa merangkak dan bangun lagi.
aku tahu, yang merusak jiwaku adalah diriku sendiri. terlalu membentangkan harapan, terlalu tunduk dalam perasaan, terlalu hanyut dalam mimpi, terbuai dengan kata-kata manis. melupakan cita-cita, mengabaikan harga diri dan melumpuhkan idealisme hidup. rasa sakit itu adalah aku sendiri yang menciptakan. aku.
simpan dan berikan hanya kepada orang yang lebih berhak. titik. camkan itu!!
tak ada rasa sakit dan isak tangis yang baru. tak ada tangis dan senyum dalam waktu yang bersamaan.

Kampus STAI Al-Muhajirin, 13.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar